Home » tanamduit beri perlindungan terhadap Virus Corona

tanamduit beri perlindungan terhadap Virus Corona

oleh | Feb 11, 2020

Meluasnya wabah virus corona tengah menjadi perhatian global termasuk di Indonesia. Untuk itu, tanamduit insurtech menawarkan perlindungan bagi para nasabahnya dengan produk asuransi kesehatan pada fitur Proteksi Bebas Penyakit. Platform digital wealth management tanamduit memberikan kemudahan bagi para nasabah yang telah melakukan pembelian polis melalui aplikasi tanamduit.

Proteksi Bebas Penyakit

Fitur Proteksi Bebas Penyakit yang bekerjasama dengan PT. Central Asia Financial (Jagadiri) dengan nama produk Jaga Sehat Pilihanku bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap produk yang memberikan perlindungan lengkap untuk pemegang polis dan keluarga. Adapun ketentuan untuk mendapatkan Proteksi Bebas Penyakit adalah peserta berusia minimal 6 bulan dan maksimal berusia 60 tahun dengan maksimal polis aktif sejumlah 1 polis per orang.

Premi mulai dari Rp 88.560/ tahun yang dapat memberikan manfaat rawat inap hingga rawat jalan. Terdapat 3 plan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu yaitu Silver,Gold dan Platinum. Untuk plan Platinum bahkan memberikan manfaat penggantian untuk rawat inap, rawat jalan dan pembedahan.

 

Yuk lindungi diri dan keluargamu dari virus corona sekarang!

banner-download-mobile