Home » 2020, No More Reason!

2020, No More Reason!

oleh | Jan 28, 2020

Tahun baru saatnya memulai kembali hari-hari dengan semangat yang lebih baik. Tapi, pernahkah kamu bertanya kenapa banyak rencanamu yang tertunda atau tidak tercapai? Ya, memang ada banyak faktor tapi bisa jadi itu berasal dari dirimu sendiri. Nah, ini pun termasuk rencana untuk memperbaiki kondisi finansial loh. Gak mau kan kondisi finansialnya gitu-gitu aja??

2020 akan lebih baik bila kita mulai untuk mengapresiasi diri kita sendiri. Mulailah membangun diri untuk menjadi lebih positif karena supporter utama seharusnya datang dari dalam diri sendiri. Setiap orang pasti punya masa depan tetapi hasilnya tergantung caramu untuk mencapainya.

Punya Uang? Iya. Investasi? Ntar Dulu Deh…

Walaupun kata pepatah “uang bukanlah segalanya” tapi jaman sekarang siapa sih yang gak pengen punya uang banyak? Berapa banyak yang resolusinya punya mobil, rumah, liburan ?? Tapi suruh nabung ntar ntar aja dehhh….

Dari hari ini sampai masa depan nanti kamu pasti butuh uang, nah itu dia kenapa kita harus mempersiapkan sedari sekarang dengan mulai investasi. Tiap kali mau investasi pasti ada aja deh alasannya.

“Duh, gak punya duit nih”.. tapi bisa jajan boba sehari 3x

“Baru punya kerjaan masih mau cicil ini itu”.. tapi belanja baju online seminggu 3x

“Nanti deh kalau gajinya udah naik”… tapi ternyata jalan-jalan terusss

“Gak ngerti deh caranya..”

“Market lagi turun nih, nanti aja kalau udah bagus”

 Kapan kaya nya kalau jawabnya iya…ntar, iya…ntar terus! Hehe

 

Investasi Reksa Dana Makin Mudah

Setiap orang berhak punya kesempatan untuk meraih masa depan dan mencapai “financial freedom” asal kita mau memulainya.

Pernah denger kan “when there is a will, there is a way(s)” jadi selama kamu mau berusaha pasti ada aja jalannya. Bahkan  sekarang lebih banyak dan lebih mudah caranya!

Salah satunya kamu bisa mencoba untuk mulai investasi. Ada banyak sih cara buat investasi, tapi kamu bisa mulai dengan investasi reksa dana. Kenapa?? Karena selain tidak ada pajak dan tanpa biaya admin, kamu bisa mulai dengan Rp 10.000 aja.. Gak perlu tunggu kaya kan untuk investasi? Uang boba bisa tuh dialihkan ke investasi reksa dana.. hehe

Nah saat ini kamu udah gak perlu pusing deh mau mulai darimana. Kamu bisa mulai langsung lewat handphone yang ada di genggamanmu. Yup! Ada aplikasi tanamduit yang menyediakan produk investasi reksa dana untuk memudahkanmu bertransaksi dengan aman dan nyaman. Selain reksa dana ada juga loh produk Surat Berharga Negara (SBN) dan asuransi. Tinggal pilih dehh..

Kalau kamu saat ini baru mulai meniti karir, berbanggalah karena artinya kamu sudah punya modal untuk memulai investasi. Kamu hanya perlu menyisihkannya setiap bulan. Be creative with what you have right now..

Jadi, katakan pada dirimu sendiri kalau kamu mau memulai untuk berjuang meraih masa depan yang mapan dan bahagia. Kalau orang lain bisa, kamu juga pasti bisa!

Gak ada alasan lagi, mulai investasi sekarang juga..

banner-download-mobile