Home » 5 Cara Jitu Dapat Uang Banyak, Yuk Cobain!

5 Cara Jitu Dapat Uang Banyak, Yuk Cobain!

oleh | Jun 17, 2022

Cara Jitu Dapat Uang Banyak

Kamu mau mendapatkan uang banyak? Berikut cara yang bisa kamu lakukan, di antaranya:
1. Bisnis dropship tanpa modal

2. Mulai investasi

3. Melakukan trading

4. Mengoptimalkan side job 

5. Ikut kompetisi

Siapa yang gak mau dapat uang banyak? Semua orang setuju bahwa memiliki banyak uang dapat memudahkan kita dalam menjalani kehidupan. Namun, tidak semua orang tahu cara mendapatkan banyak yang. Padahal, terdapat banyak peluang dan cara kreatif untuk menghasilkan banyak orang dengan mudah. Ingin tahu cara mendapatkan banyak uang? Yuk, coba cara jitu berikut ini!

1. Bisnis Dropship Tanpa Modal

Pertama, kamu bisa coba memulai bisnis agar dapat menghasilkan uang tambahan. Melalui bisnis dropship, kamu bisa memulai bisnis tanpa modal dengan memasarkan produk di media sosial. Jika kamu menjadi seorang dropshipper, maka supplier akan menyediakan barang yang kamu jual. Bahkan, kamu tidak perlu memikirkan pengiriman barang karena barang akan dikirim oleh supplier dengan nama toko online kamu. Jadi, kamu gak perlu repot memikirkan pengiriman barang dan modal awal berbisnis.

2. Mulai Investasi

Kamu dapat memperoleh uang banyak dengan melakukan investasi. Jika kamu ingin mendapatkan keuntungan dalam jangka pendek, maka kamu dapat memilih instrumen investasi jangka pendek seperti, reksa dana dan SBN di tanamduit atau P2P Lending di Modal Rakyat dan investasi lainnya. Sebaliknya, kalau kamu ingin mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang, kamu dapat memulai investasi saham, emas, dan instrumen investasi lainnya. Saat ini, tersedia berbagai jenis aplikasi penyedia kayanan investasi yang akan memudahkan kamu mendapatkan keuntungan dari berbagai instrumen investasi. 

Baca juga : 11 Cara Gampang Mendapatkan Passive Income

3. Dapat Banyak Uang dari Trading

Salah satu cara memperoleh keuntungan banyak adalah melakukan trading. Sebelum memulai trading, kamu perlu mempersiapkan modal awal, menyediakan waktu yang cukup banyak, dan belajar menganalisa pergerakan harga produk trading. Setelah menyiapkan modal awal, kamu dapat mulai trading saham atau cryptocurrency. Untuk melakukan trading, kamu harus memantau pergerakan harga secara berkala sehingga mendapatkan hasil keuntungan yang maksimal.

4. Menawarkan Jasa sebagai Side Job

Selain menginvestasikan sebagian penghasilan, kamu juga bisa mendapatkan uang banyak dengan menawarkan jasa yang kamu miliki kepada orang yang membutuhkan. Kamu juga bisa menyediakan jasa sesuai hobi dan keahlianmu. Misalnya, kamu suka menulis. Kamu bisa menawarkan jasa content writer atau copywriter. Hobi dan keahlian menulismu itu sangat berperan penting di bidang digital marketing sebuah perusahaan. Jika kamu jago dalam hal desain, maka kamu dapat menawarkan jasa desain di berbagai situs freelancer. Kamu bisa menyediakan jasa membuat logo, membuat CV atau portofolio, membuat presentasi, hingga membuat konten media sosial.

Baca juga: Tutorial Lengkap: Cara Investasi Reksa Dana Untuk Pemula

5. Ikut Kompetisi

Selain mendapatkan uang tambahan dan investasi, kamu dapat mencoba untuk mengikuti kompetisi. Saat ini, banyak organisasi atau perusahaan yang menyelenggarakan kompetisi dengan hadiah hingga jutaan rupiah. Melalui akun media sosial, kamu bisa update informasi berbagai lomba yang bisa diikuti. Pastikan kamu membaca persyaratan dan kriteria penilaian kompetisi yang kamu ikuti, ya! Dengan demikian, kamu bisa menyusun strategi untuk memenangkan kompetisi.

Wah, kebetulan banget, nih! Kamu bisa ikut kompetisi ajak bestie di aplikasi tanamduit. Untuk ikut kompetisi ini, kamu hanya perlu mengajak temanmu install dan daftar aplikasi tanamduit untuk mendapatkan hadiah. Kamu perlu mengajak temanmu investasi produk Danareksa Seruni Pasar Uang II. Kemudian, kamu akan mendapatkan bonus Rp30 ribu/teman dan temanmu akan mendapatkan bonus investasi Rp20 ribu, lho. Ada bonus reward s.d. Rp1 juta buat kamu yang berhasil ajak banyak teman juga, lho. Jadi, semakin banyak ajak teman, semakin besar jumlah reward yang kamu dapat. Yuk, kepoin cara ikut kompetisi ajak bestie di sini!

kompetisi-ajak-bestie

Nah, kamu bisa mulai ikuti cara jitu mendapatkan uang banyak di atas. Selain belajar menghasilkan uang, kamu juga perlu belajar mengelola uang dan tetap rutin berinvestasi. Yuk, mulai investasi di tanamduit dari sekarang. Jangan sampai kamu menghabiskan uang dengan sia-sia, ya!

Hani Nastiti
Hani Nastiti

Hani adalah seorang penulis yang senang belajar dan berbagi seputar investasi di tanamduit.

banner-download-mobile