Syarat dan Ketentuan

 
    • Voucher ini hanya berlaku bagi pengguna yang telah mendownload aplikasi tanamduit melalui AppStore/PlayStore dan melewati tahap registrasi (Verifikasi KTP).
    • Voucher ini dapat digunakan untuk pembelian produk reksa dana Sucorinvest Sharia Money Market Fund dengan nominal Rp25.000,-
    • Untuk menggunakan voucher, pilih metode pembayaran “Transfer Bank”:
      1. Isi rekening pembayaran menggunakan rekening yang sudah terdaftar.
      2. Isi rekening tujuan pembayaran dengan rekening BCA reksadana yang dipilih.
      3. Unggah bukti foto voucher sebagai pengganti bukti pembayaran.
    • Voucher hanya berlaku 1 (satu) kali per pengguna selama periode promo. Jika sudah pernah menggunakan voucher sebelumnya, maka kamu dapat berikan ke temanmu.

    Untuk Diperhatikan

    Investor harus menyadari bahwa selain memiliki potensi keuntungan, investasi di Reksa Dana juga memiliki unsur risiko dan tidak memberikan jaminan keuntungan. Setiap transaksi Reksa Dana akan melibatkan beberapa unsur, termasuk namun tidak terbatas pada risiko perubahan kondisi pasar, risiko kredit, risiko nilai tukar, dan risiko politik. Historis kinerja Reksa Dana dimasa lalu tidak menjamin kinerja Reksa Dana di masa datang.

    Untuk info menarik lainnya, Hubungi support@tanamduit.com dan simpan kontak Customer Service tanamduit 0851-6177-3848 (WA) atau Telp. 021-3973-0100.

    tanamduit
    tanamduit